NewsPolitik

Caleg PBB sosialisasi pentingnya pemilu 2019 dengan cara bagi bagi nasi bungkus

Caleg Partai Bulan Bintang berbagi nasi bungkus dikawasan Jl.Pogot Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Partai Bulan Bintang No 19  JokoWidodo – Ma’ruf Amin beraksi membagikan 500 nasi bungkus kepada masyarakat di kawasan  Jl Pogot dan sekitarnya. Sabtu, (13/04/2019).

Dalam acara ini di koordinatori  Caleg Partai Bulan Bintang N0 4  DPRD Dapil 2 Surabaya, Yakni Abdul Munhari. Dalam hal ini dirinya mengatakan bahwa, aksi sosial ini untuk mempopulerkan Capres dan Cawapres nomor urut 01 .DPD RI no 22  yaitu  AA La Nyala, DPR RI no 9  yaitu H .Haries Purwoko , DPR  Jawa Timur yaitu  H,Baso Juherman SH No 1, DPRD kota  yaitu Abdul Munhari No 4  kepada  warga khususnya Kecamatan Kenjeran Surabaya.

“Tujuan kami adalah supaya lebih dekat masyarakat khususnya dengan kaum duafa. Ini mengetuk hati nurani paling dalam, sehingga kami memberikan contoh kepada orang-orang yang melihat, mungkin mereka melakukan hal yang sama,” kata Abdul Munhari. Kepada media ini.

Selain itu, pihaknya menyampaikan akan penting Pemilu yang sudah ada didepan mata. Ia berharap masyarakat agar datang ke TPS yang telah ditentukan untuk memilih sesuai hati nurani dan tidak Golput.

“Kami bersama Tim akan melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pemilu 2019. Kami akan datang dan menyapa warga, salah satunya cara kami seperti yang kami lakukan saat ini.” tandasnya. @ sri/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi