News

Hujan tak kunjung reda, Hi-tech Mall tergenang air sampai 25 Cm

Photo : Lokasi pintu masuk Hi- tech Mall Surabaya saat tergenang air

SURABAYA | Hallo Jatim – Dua hari Hujan yang tak kunjung reda, Hi-Tech Mall jalan Kusuma Bangsa Surabaya tak luput dari genanga air yang masuk hingga kedalaman 25 Cm.

Tak hanya Hi-Tech Mall, banyak tempat tempat lain juga banjir.
Kali ini tim 112 asuhan rembulan yang dipimpin oleh Babe Rozak dan didampingi oleh bapak Mugiat dari satuan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Linmas, DKRH dari PU dan PMK melakukan tindakan kerja bakti untuk menguras Hi-Tech Mall.

Petugas DKRH dari PU Pemkot Surabaya pun berberinisiatif untuk melakukan penyedotan genangan air setinggi 25 cm ke mobil Damkar PMK sehingga air langsung surut. Dengan semangat para petugas melakukan kegiatan kuras genangan air di Hi-Tech Mall, Tanpa rasa lelah dan kantuk mereka mengemban tugas untuk melayani masyarakat.

Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Pemkot Surabaya kepada masyarakat.”tutur Babe Rozak setelah ditemui awak media.”

Jam 05.00 wib genangan air pun dapat teratasi dan kondisi kembali normal kembali. para petugas pun kembali ke kantor instansi masing masing. Kini HimTech mall sudah terkondisikan dan satu persatupun para pegawai maupun pengusaha sudah mulai meninggalkan lokasi dengan lega. @ red

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button