HukrimNews

Dua pelaku Jambret HP di Pakuwon City Surabaya nyaris Boyok dihajar masa

Foto: dua pelaku dan barang buktinya saat di gelandang ke Mapolsek Mulyorejo surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Aksi dua pelaku Jambret HP di Pakuwon Cty surabaya Nyaris Bonyok dihajar massa pada hari Selasa 07 Mei 2019 sekira jam 16.30 WIB.

pelakunya itu adalah Rokip (25) asal Camplong, Sampang yang ngekost di Jalan Bonowati Gang 2 Surabaya dan Holis (19) asal Omben, Sampang atau tinggal di Jalan Kedinding Lor V Surabaya.

Dari Kejadian itu, awalnya mereka ini berboncengan menggunakan sepeda motor dengan berputar-putar sabil mencari buruanya.

Setelah sampai ditempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di jembatan Steke Nova Pakuwon City surabaya, pelaku lalu memepet dari sebelah kanan dan merampas paksa HP yang dipegang oleh korban.

“Korban seorang mahasiswi surabaya yaitu. Siti Nuryela (21) th, Asal warga Jalan Petemon Surabaya, yang kebetulan pada saat dirinya melintas ditempat tersebut.

Begitu merampas HP dari tangan korban secara paksa dan berpindah tangan kepada pelaku, lalu mereka mencoba kabur dengan mencapkan gas motor yang dikemudikan oleh tersangka Holis.

Dari kejadian itu, dengan spontan korban berteriak maling-maling sehingga korban dibantu oleh warga untuk mengejar pelaku,” sebut Ipda Mulyono Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Rabu (8/5/2019).

Setelah melalui proses pengejaran itu, pelaku akhirnya dibekuk warga dan anggota Reskrim yang sedang melakukan Kring serse diwilayahnya,

Untuk menghindari amuk warga, kedua pelaku itu segera diamankan dan dibawa ke Mapolsek Mulyorejo guna menjalani proses selanjutnya.”Ujarnya

Disamping menangkap tersangka, Polisi juga mengamankan barang bukti 1 buah Hendphone milik korban. “Imbuhnya,

Masih dikatakannya, Ats perbuatan mereka berdua ini akan dijerat Pasal 365 ayat (1) dan ayat (2) KUHP tentang tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yang ancamannya 7 tahun penjara

Dengan kesalahan yang diperbuat oleh tersangka ini akan menginap dihotel Prodio Polsek Mulyorejo, Polrestabes surabaya ,” pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi