HukrimNews

Kapolda Jatim Buka Puasa Bersama Dengan BEM dan OKP Se Jatim

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Bertempat di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jawa Timur Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. di dampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. Buka puasa bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) se Jawa timur, Minggu ( 19/ 05/ ).

Buka puasa bersama antara BEM dan OKP dengan Kapolda Jatim kali ini merupakan suatu sarana silaturahmi antara polri dalam hal ini polda jatim dengan BEM dan OKP se jawa timur ,selain itu di harapkan agar polda jawa timur bersama sama dengan BEM dan OKP yang ada di jawa timur kedepanya untuk selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk selalu bergandengan tangan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah jawa timur khususnya guna terciptanya Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Setelah pelaksanaan acara Buka bersama dengan BEM dan OKP selesai ,bertempat di loby gedung tribrata mapolda jatim ( Minggu, 19/ 05/ 2019 ) Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dan beberapa pejabat dari Forkopimda Prov. Jatim berikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan kamtibmas terkini khususnya di wilayah jawa timur dalam hal ini Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. menyampaikan kepada masyarakat jawa timur agar tidak turut serta melakukan pergeseran ke jakarta terkait rencana adanya penggerakan masa pada tanggal 22 mei nanti yang akan melakukan demo dalam menyambut hasil penetapan pilpres 2019 ,dan kapolda juga menyampaikan kepada masyarakat jawa timur apa bila masyarakat jawa timur ingin menyampaikan aspirasinya sudah di siapkan tempat di surabaya untuk seluruh masyarakat jawa timur yang akan menyuarakan aspirasinya dengan catatan tetap dalam koridor konstitusi yang berlaku.

Turut hadir dalam buka puasa bersama kali ini Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. , Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta pejabat utama Kodam V Brawijaya, beberapa pejabat utama polda jawa timur dan beberapa pejabat dari jajaran Forkopimda Prov Jatim. usai melaksanakan buka bersama dan shalat magrib di masjid arif nurul huda acara di lanjutkan dengan ramah tamah di loby gedung patuh lt.2 Mapolda jatim.@ pri/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button