Life StyleNews

Visi Misi Lions Club Surabaya Grand Untuk Pariwisata Jawa Timur

Photo para finalis dan sponsor

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Lions Club Surabaya Grand melanjutkan pemilihan sejumlah 12 Finalis untuk diambil 1 Miss Grand Jawa Timur. Kegiatan dipimpin langsung oleh Jenny Lie Regional Direktur Miss Grand Jawa Timur juga Presiden Lions Club Surabaya Grand, di lantai 8 Grand Dafam Jalan Raya Kayoon Surabaya.

Hadir pula di acara Konferensi Pers dari Matahari sakti, Puspita Dewi Prijadi, Lions Club Surabaya Grand Santi, puluhan sponsor dan para Finalis Miss Grand 2019. Dan malamnya di gelar Talk Show tentang Visi Misi Miss Grand kedepannya dengan Jiwa Sosial yang ditanamkan oleh Lions Club Surabaya Grand.

Jenny Lie, Regional Direktur Miss Grand Jawa Timur yang juga sebagai presiden dari pada Lions Club Surabaya Grand ( LC Surabaya Grand) mengatakan, Untuk Miss Grand Indonesia-Jawa Timurnya sendiri kita punya misi untuk memajukan pariwisata Jawa Timur khususnya dan Juga pariwisata Indonesia ke Mancanegara

“Nantinya, para finalis bertugas membantu dan mempromosikan pariwisata Indonesia ke Mancanegara. Yang kedua adalah equality gender
Kita kaum perempuan jangan sampai kalah dalam berkarya mengembangkan kualitasnya seperti para pria. Selain itu, Kesetaraan gender, sebagai seorang ibu, jasanya sangat besar membuat anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Jenny menambahkan, kita dari Lions Club Surabaya Grand mengadakan Miss Grand Jawa Timur mengajak para finalis untuk bersosialisasi dengan masyarakat pra sejahtera di sekitar kita.

” Lions Club Surabaya Grand menanamkan rasa cinta kasih kepada para peserta Miss Grand, salah satu contohnya seperti kemarin kita ada project bansos kepada ibu2 pemulung sampah. Mereka sangat gembira karena itu pertama kalinya mereka dikunjungi oleh perempuan cantik yang mau berbaur dalam kegiatan bakti sosial,” pungkasnya. Kamis Malam (23/05/2019)

Kegiatan Lions Club Surabaya Grand dalam Kontes pemilihan Ms Grand ini disponsori Adelle Jewellery, Grand Dafam hotel, Matahari Sakti, Viva cosmetic, Goldy Fotografi, Studio adventure, Refina, Spiku Ayu, Miracle clinic, Catherine Njoo, Tabloid Nyata, Welly Tan designer, Diana M Putri Couture, Volt, Senja Sore, Grand City, Bloom Florist, John Robert Power, Restaurant Bima dan Sportpsych Consulting. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button