NewsPolitik

Polsek Semampir Kawal ketat jalan pengiriman logistik ke gudang KPU

Foto: Kapolsek beserta Anggota lainnya saat melaksanakan pengaman kotak Logistik di PPK Kec. Semampir

SURABAYA | Hallojatimnews – polsek semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan pengawalan jalannya pergeseran logistik pemilu berupa kotak surat suara Pileg Dan Pelper 2019 dari PPK Kec. Semampir ke gudang KPU di Jalan. Kalilom Lor Baru Gg II No. 12 Surabaya, Kamis 30 Mei 2019 dini hari.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus dan Anggota Arhanut dari TNI serta anggota Lantas dan Rimas polres Pelabuhan Tanjung Perak, agar pergeseran logistik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Personel melakukan pengawalan dan pengamanan langsung dalam pengiriman kotak suara dan logistik Pemilu 2019 untuk memastikan agar bisa sampai dengan tepat aman,” ucap Ariyanto Agus, Kamis (30/05/2019)

Adapun dalam pengangkutan kotak suara dan logistik tersebut menggunakan sembilan buah Dump Truk. Pengawalan dan pengamanan ketat dilaksanakan oleh pihak kepolisian dan TNI.

“Tentunya dengan pengawalan ini penting dilakukan agar pengiriman kotak logistik ini aman sampai ketempat tujuan dengan aman,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Semampir agar dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang sudah terjaga ini. “Sehingga pasca Pemilu pun tetap terjaga,” pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button