DaerahNews

Masyarakat Bojonegoro bersama Ribuan Peserta Fun Bike Deklarasi ‘Indonesia Bersatu’

Bojonegoro || hallojatimnews – Masyarakat Bojonegoro bersama ribuan peserta Fun Bike melaksanakan deklarasi ‘Indonesia Bersatu’ pada acara Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Mban Fitri Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem Bojonegoro, Minggu (07/07/2019).

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K Camat Kedungadem Drs.Arwan.M.Si, Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi,S.Sos, Danramil Kedungadem diwakili Peltu Lasuri, PJU Polres Bojonegoro, dan sebanyak 3000 Peserta Fun Bike Tour 2019.

Sementara itu, di sela sela kegiatan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menerangkan bahwa, dilaksanakannya deklarasi itu tujuannya adalah untuk menyatukan kembali warga pasca Pilpres 2019, setelah sebelumnya mereka berbeda pendapat dan beda pilihan.

“Kita semua bersaudara, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat yang sebelumnya ada keregangan bisa kembali merajut kebersamaan. Karena dengan kebersamaan kita bisa membangun Indonesia khususnya Bojonegoro yang kita cintai ini,” kata AKBP Ary Fadli.

Dari pantauan kami, selain warga Bojonegoro, Fun Bike Tour 2019 juga diikuti oleh peserta dari luar kota dan kabupaten. Kegiatan juga diisi hiburan berupa panggung dangdut lokal dan disediakan hadiah utama Satu Unit Mobil Toyota Agya dan Hadiah Paket Umroh. (pri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button