NasionalNews

Dunguskamla KOARMADA II Hadiri Upacara Puncak HUT KE-73 Bhayangkara

Surabaya || hallojatimnews – Puncak HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar di Makodam V/Brawijaya,
Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada (Koarmada) II Laksamana Pertama TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han), Hadir Mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, Rabu (10/07/2019).

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa sebagai Inspektur Upacara memimpin upacara HUT ke-73 Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jatim mendapat penghargaan Pin Emas Kehormatan, yakni penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian atas jasa Khofifah membangun Sekolah Bhayangkara di Madiun.

Upacara peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” itu, diikuti seluruh jajaran kepolisian di Jawa Timur, termasuk ratusan prajurit TNI.

“Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu kebesaran bangsa Indonesia, kekuatan bangsa Indonesia, cara kita menjaga adalah dengan menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan,” pesan Khofifah dalam sambutannya .
Dinas Penerangan Koarmada II.(pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button