News

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak tindak tegas Pelanggar lalu lintas

SURABAYA  || hallojatimnews – Sejumlah pengendara yang melintas di jalan Karang Tembok Surabaya ditindak tegas oleh Satlantas Polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. pada Hari Sabtu, 13 Juli 2019.

Penindakan saat itu Petugas menyasar semua pengendara yang melintas ditempat tersebut, baik sepeda motor, mobil pribadi maupun mobil box yang melanggar aturan berlalu lintas.

Tujuannya, dalam penindakan ini untuk menegakkan ke disiplinan berlalu lintas, sekaligus mencegah kecelakaan di sekitar lokasi.

pelanggaran saat itu masih didominasi oleh pengendara sepeda motor. Mulai yang tidak memakai helm, berjalan melawan arus hingga menerobos lampu merah.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal, SE, menjelaskan behwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari di beberapa tempat yang sering kali terjadi pelanggaran.

Dengan adanya Kegiatan rutin ini kami berupaya untuk menekan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan.

“Bahkan masih banyak pengendara yang tidak taat aturan. Padahal, ini membahayakan keselamatan mereka sendiri dan pada orang lain. terutama pengendara sepeda motor yang melawan arus,” ujarnya. Ayip pada hallojatimnews.com, Minggu (14/07) dini hari.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi