News

Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolda Jatim Untuk Pembangunan Gedung TA 2019

SURABAYA || hallojatimnews РPeletakan batu pertama  pembangunan & revitalisasi Polda Jatim T.A. 2019 serta penandatanganan prasasti peresmian pembangunan gedung T.A. 2019 oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si. yang bertempat di Mapolda Jatim, Senin (15/7/19).Pagi.

Pembangunan itu diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si. Kapolda yang didampingi Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, serta jajaran Kapolres.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si mengatakan bahwa penbangunan gedung TA tersebut dimaksudkan sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja kepolisian serta dalam pelaksanaannya harus dibentuk pengawas agar pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan sepesifikasi yang telah ditentukan atau jangan dikurangi, kalau berani mengurangi berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain.

Lanjut Luki, Disamping itu pembangunan di area Polda Jatim berupa Gedung 2 lantai Ditsamapta, gedung Tahanan, gedung press conference & Humas, Drainase lingkungan Polda dan pengaspalan jalan area Polda Jatim.

” Selain itu juga dilakukan pembangunan & revitalisasi gedung di beberapa Polres Jajaran, Revitalisasi dalam tubuh Polri merupakan langkah untuk menghidupkan, membangun dan memberdayakan kembali nilai-nilai kemampuan yang telah dimiliki oleh Polri disegala bidang, yang selama ini belum dapat diwujudkan secara maksimal dalam menghadapi tantangan tugas Polri.

Peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan dan Revitalisasi gedung Polda Jatim TA. 2019,” Kata Kapolda Jatim. ( Cak Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi