Daerah

Sertijab Tiga Perwira Polres Gresik Dipimpin Langsung Kapolres Gresik

Gresik, hallojatimnews – Bertempat di Halaman Mapolres Gresik,  Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH.S.I.K.M.si Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Benjeng, Kapolsek Panceng, Kapolsek Ujung Pangkah Jajaran Polres Gresik, Kamis (08/08/19).Sekira Pukul 16.00 Wib.

Sertijab kepada 3 Kapolsek dijajaran Polres Gresik berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Jawa Timur.Adapun Nama-nama Pejabat Polres Gresik yang sertijab diantaranya.

1. AKP. Zamzani., SH (Pejabat Lama Kapolsek Benjeng)

2. AKP. Sholeh Lukman Hadi., SH (Pejabat Baru Kapolsek Benjeng)

3. AKP. Sholeh Lukman Badi., SH (Pejabat Lama Kapolsek Panceng)

4. AKP. Darsuki., SH (Pejabat Baru Kapolsek Panceng)

5. AKP. Imam Syafi’i., SH (Pejabat Lama Kapolsek Ujung Pangkah)

6. IPTU. Sujito., SH (Pejabat Baru Kapolsek Ujung Pangkah)

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH.S.I.K.M.si dalam arahannya menyampaikan, pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan senantiasa harus terus bergulir sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri sekaligus juga merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara, kepercayaan yang begitu besar tersebut agar dapat dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta harus selalu diingat bahwa jabatan, pangkat dan kedudukan adalah merupakan suatu amanah dari Allah SWT yang telah kemudian pasti akan diminta pertanggungjawabannya,”kata Kapolres.

Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi kepada negara serta apresiasi atas kerjasama dan kinerja selama menjabat dan bertugas ditempat yang lama.

Sedangkan kepada pejabat baru,  kata Kapolres, segera menyesuaikan dengan situasi di Gresik baik internal maupun masyarakatnya. Pergantian jabatan ini untuk penyegaran organisasi, dengan perputaran rotasi diharapkan semakin membawa kemajuan organisasi.

“Kepada anggota Polsek agar pemimpin yang baru didukung, sehingga Kapolsek maksimal dalam melaksanakan tugas karena Polres tidak akan berhasil bila polseknya lemah atau kurang maksimal.”ujar Kapolres.

Disampaikan Kapolres Kita juga sudah punya Diary Program. Dari hari senin sampai sabtu. Ada pos sari pos pisang susu pos jati diri. Dll.. Kita juga mempunyai pembeda yang lain untuk munculkan Brand. Brand kita saat ini bahwa dari 451 Polres se Indonesia hanya 5 Polres mempunyai Predikat ZI, WBK, dan WBBM. Saya harapkan dari pdp ini rekan-rekan harus selalu tulus memberi pelayanan kepada masyarakat

Kita harus punya komitmen yang tinggi. Kita harus tambah banyak Brand. Bahwa kita dinobatkan Pelayanan terbaik di 2019. Sebelumnya kita juga diapresiasi oleh menpan jadi kita harus terus kuat mempertahankan komitmen itu,”terangnya.

Penulis : Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button