TNI-ku

komandan Pasmar 2 Menghadiri Kunjungan Kerja Panglima TNI

Mojokerto, hallojatimnews – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M.,  menghadiri kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di PT Arwana Citramulia Tbk, Mojokerto. Kamis (08/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut Panglima TNI didampingi Wakasal Laksdya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke PT Arwana Citramulia Tbk dan disambut oleh Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., karena sudah banyak berkontribusi dalam memajukan perekonomian negara sehingga dapat membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.

Lebih lanjut Panglima tni menyampaikan, bahwa negara yang kaya akan sumberdaya, sudah sepatutnya diimbangi dengan sumberdaya manusia yang cerdas juga, dengan salah satu adanya program bantuan pendidikan yang di laksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk., adalah dengan memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak masyarakat sekitar hingga ke jenjang SMU.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Panglima TNI dan pejabat di lingkungan TNI yang sudah berkenan hadir di PT. Arwana Citramulia Tbk., dan ucapan terimakasih pula karena TNI yang ikut serta dalam mendukung program perekonomian, diharapkan dengan adanya dukungan tersebut program pemerintah di bidang perekonomian pasti akan terealisasi.

Acara di lanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh Panglima TNI kepada Direktur PT Arwana Citramulia Tbk dan dari Direktur PT Arwana Citramulia TBK kepada Panglima TNI, di lanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk Mojokerto ke jajaran TNI, pemberian kunci bedah rumah dari PT Arwana Citramulia Tbk Mojokerto kepada masyarakat oleh Panglima TNI, penanaman pohon oleh Panglima TNI, penandatanganan prasasti  oleh Panglima TNI dan di akhiri dengan Foto bersama.

Penulis : Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button