News

Warga Gempar.!!! Saat Jl.Tambak Wedi Baru akan ditutup total

Surabaya || hallojatimnews – Pagi ini Jl. Tambak Wedi Baru Surabaya tidak akan bisa dilewati pengguna jalan khususnya yang beroda 4 (empat), lantaran ditutup oleh pemilik tanah. Selasa,(28/08/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Jalan tersebut sengaja ditutup lantaran tanah miliknya dipakai untuk akses jalan umum akan tetapi tidak ada kesepakatan akan adanya pemakaian untuk hak milik tanah tersebut dengan pihak terkait.

“ini hanyalah sifatnya sementara kami tutup dan hanya bisa dilewati oleh pengguna jalan khusus roda dua” ucap H.Muhammad selaku pemilik tanah. Rabu,(28/08).

Penutupan jalan ini sengaja dilakukan lantaran pemerintah belum ada win win solution adanya Polemik yang terjadi. Pihaknya juga berharap agar pemerintah sesegera mungkin menyelesaikan Polemik ini. Harapannya.

“saya berharap pemerintah segera menyelesaikan masalah ini. Jika dalam waktu kurang lebih 1 bulan belum juga ada solusi, terpaksa akan kami tutup total.” gregetnya H.muhammad saat ditemui media ini.

Berdasarkan info yang dihimpun, saat blogade jalan akan ditutup total, Camat kenjeran sempat datang ke lokasi. Namun menurut H.Muhammad kedatangannya tidak menyelesaikan masalah akan tetapi malah marah marah dengan alasan jalan umum ditutup.

“setelah saya tutup ada camat kenjeran datang kesini, marah marah kesaya dengan alasan jalan umum kok ditutup, setelah ditunjukkan bukti bukti kepemilikan hak tanah saya, dia langsung diam, selang berapa menit kemudian pamit dan meninggalkan lokasi.” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, dalam hal ini selaku yang punya wilayah kantor pusatnya, ketua umum AMP langsung tinjau lokasi terkait adanya blokade jalan umum yang ditutup oleh pemilik tanah.

Photo : dari kanan H.Nawadi saat mediasi dengan H.Muhammad selaku pemilik tanah

“setelah mendapatkan info dari masyarakat, kemudian saya tinjau langsung ke lokasi dan ternyata memang benar adanya penutupan jalan, yang rencananya akan ditutup total” terang Nawadi

Masih nawadi, “namun sudah saya lakukan mediasi terhadap pemilik agar tidak ditutup total demi kemanusiaan, alhamdulillah diresponz dengan baik dan niat tutup total tersebut diurungkan, sementara ini akses jalan cuman bisa dilewati oleh roda 2.” tegasnya. @ red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi