DaerahNews

Kapolres Gresik Hadiri Pengesahaan Warga Baru PSHT Gresik

Gresik // hallojatimnews – Bertempat di Stadion Gelora Joko Samudro, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menghadiri kegiatan wisuda atau pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Gresik di ikuti _+ 340 orang calon PSHT Gresik yang akan di wisuda pada malam hari ini, Kamis (5/9/19).

Dalam kesempatan tersebut Saya menjabat Kapolres Bojonegoro selama 2 Th 2 Minggu sekarang menjabat Kapolres Gresik selama 1 Th 5 Bulan, alhamdulillah melalui STR Kapolri saya dimutasi menjadi Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas, ini merupakan tugas berat untuk saya karena jabatan yang saya emban ini adalah seperti orang jawa bilang malaikat pencabut nyawa banyak senior senior kita yang menitipkan kepada Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim, alumnus Akpol 1998 itu berpesan kepada warga baru untuk tetaplah menjadi diri sendiri. Jangan merasa paling hebat.

“Jangan sampai terjerumus pada pergaulan yang tidak baik. Seperti narkoba dan minum-minuman keras,” tutur Wahyu.

Disampaikan, warga baru PSHT merupakan generasi penerus bangsa. Juga sebagai calon pemimpin masa depan. Berikan yang terbaik untuk organisasi, keluarga, bangsa dan negara.

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas undangannya. Mudah-mudahan PSHT semakin jaya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan wisuda Ir. H. Murdiono (Ketua PSHT Cabang Gresik),Sdr. Herlambang (Ketua Panitia), H. Waras Taufik (Panitfia), Ir. Sumiran (Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Lamongan),Sdr. H. Mahfud (Anggota Dewan Cabang Lamongan), Sdr. Lamidi (Ketua Cabang Tuban), Sdr. Wahyu Subagdiono (Ketua Cabang Bojonegoro), Undangan dan Sesepuh PSHT serta wisuda warga baru PSHT Gresik dan +/- 230 Personal Polres Gresik

Kasdim 0817 Gresik Mayor Suwanto selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Gresik mengaku senang dengan adanya wisuda tersebut. Dirinya berharap PSHT Gresik terus menjaga persaudaraan dengan pencak silat yang lain.

“Semoga terus mengahilkan pendekar yang tangguh dan dapat mengharumkan nama IPSI Kabupaten Gresik di ajang tingkat provinsi maupaun nasional,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PSHT Cabang Gresik Murdiono mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Kang Mas Dewan Pusat atau yang diwakilkan, Kapolres Gresik telah menyandang gelar kehormatan warga PSHT, kami sering bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara PSHT dengan pihak Kepolisian.

” Saya sangat sedih karena Kapolres Gresik pindah tugas, mudah mudahan beliau pindah dari Gresik tetapi hatinya tetap di Gresik dan mudah mudahan dengan diwisudanya warga baru PSHT ini diharapkan kedepan dapat menjadi lebih baik. Tahu yang benar dan salah.

“Kami sampaikan kepada pak Kapolres Gresik yang telah menyandang gelar kehormatan warga PSHT. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasdim 0817 yang turut hadir dalam acara ini,” kata Ketua PSHT Cabang Gresik Murdiono.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi