DaerahNasionalNews

Pedangdut Senior Ida Laila Mengembuskan Nafas Yang Terakhir di RSUD Madiun

SURABAYA // hallojatimnews – Pedangdut senior Ida Laila asal surabaya meninggal dunia di usia 76 tahun, putra pertama Ida Laila, Agung Moerijanto (55) saat dikonfirmasi awak media mengatakan ibundanya sakit sejak enam tahun lalu.

Penyakit yang diderita ibunda yakni,” diabetes, kolesterol, asam urat dan darah tinggi, sudah enam tahun sakitnya beliau cuma bisa berjalan tapi pelan, kalau total lumpuh atau stroke enggak.

Beliau dirawat sama adik saya yang nomor tiga di madiun sampai mengembuskan nafas yang terakhir, kamis (12/9/2019),” kata Agung Moerijanto kepada wartawan di rumah duka di Jalan cancer ploso, tambaksari, surabaya, kamis (12/9/2019).

Agung menjelaskan ibunya sempat dirawat di RS madiun selama satu minggu dan diperbolehkan pulang, namun kembali sakit dan kemudian kembali dirawat di RS madiun.

“Empat hari pulang baru seminggu sakit lagi, tapi sudah koma, jadi beliaunya masuk hari minggu pagi dirujuk ke RSUD dr Soedono, masuk sekitar 04.30wib ke ruang ICU, tadi jam dua pagi meninggal di RSUD Soedono ,madiun,” ujar Agung.

Jenazah almarhumah akan dimakamkan di TPU rangkah, surabaya sekitar pukul 09.00wib dan bersanding dengan makam anaknya nomor empat.

“Dimakamkan di kapas krampung karena beliau minta dimakamkan disandingkan sama anak yang nomor empat, itu amanah jadi mau tidak mau saya harus melaksanakan, permintaan beliau yang sudah cukup lama sekali sekitar satu tahun,” tandas Agung.

Dari pantauan awak media, saat ini sejumlah kerabat, warga dan artis dangdut seperti Imron Sadewo turut hadir di rumah duka. ( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button