Daerah

Cangkrukan Kapolres Gresik Bersama PMII Gresik ,HMI Komisariat Gresik dan PC IMM Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Baru 1 (satu) hari menjabat sebagai Kapolres Gresik, Akbp Kusworo Wibowo,SH, SIK,MH telah menunjukkan eksistensinya memberikan yang terbaik untuk Gresik. sabtu (28/09/2019 ) di cafe Bukit Bintang dilaksanakan giat silaturahmi cangkrukan Kapolres Gresik bersama PC PMII Gresik, HMI Komisariat Gresik.

Lulusan akpol tahun 2000 itu menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama Ormek Gresik juga sebagai wadah untuk berkomunikasi. Disela – sela kegiatan tersebut Pamen yang menyandang predikat juara dua ” Polisi Teladan Kategori Pamen Tingkat Polda Jawa Timur ” dan juga mantan Kapolres Jember itu menceritakan bagaimana bersama mahasiswa Kab. Jember mencari solusi mata pencaharian alternatif kepada para nelayan saat tidak melaut karena ombak tinggi

Selain itu Akbp Kusworo Wibowo,SH, SIK,MH juga berharap kedepan ada peran dari rekan – rekan mahasiswa Gresik untuk memberikan ide saran dalam penyelesaian permasalahan yang timbul di Kab. Gresik melalui forum yang akan dibentuk dengan nama” Nasi Krawu”

“Kepada seluruh mahasiswa di Kab. Gresik saya juga berharap untuk dapat bersama – sama membantu Polres Gresik dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Gresik” pungkasnya. ( Cak Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button