DaerahNews

Kinerja Tim Cobra mendapatkan Apresiasi khusus dari salah satu Pimpinan Media Surabaya

LUMAJANG || HALLOJATIMNEWS – Abd Rachman, selaku pimpinan redaksi hallojatimnews.com jauh – jauh datang dari kota Surabaya mengapresiasi kinerja Tim Cobra, Polres Lumajang yang mengedepankan keamanan dan kondusifitas warga diwilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Redaksi, saat bersilaturrahmi dan berdiskusi langsung bersama kasat Reskrim, AKP Hasran SH M.Hum diruangan Tim Cobra di Mapolres Lumajang, Rabu (02/10/2019).

AKP Hasran saat menemui Tim Redaksi diruangan kerjanya.

Dalam diskusi tersebut Rachman juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Hasran yang telah menerima dan mengajak keruangan Tim Cobra untuk membahas situasi kamtibmas kekinian terkait kriminalitas yang ada di Lumajang.

“Saya sebagai pimpinan salut terhadap Bapak Hasran, dengan adanya Tim Cobra yang dikomandoinya, saya sangat yakin para penjahat pasti berpikir panjang untuk beraksi kembali.” ujar Rachman bersama tim redakasinya saat berdiskusi.

Dalam diskusi yang berlangsung selama 60 menit, Hasran memaparkan ada 3 (tiga), target Tim Cobra yang akan diprioritaskan untuk ditindak lanjuti. Hal ini dilakukan agar tingkat kriminalitas yang ada di wilayah Polres Lumajang menjadi kecil.

“Tiga target utama kami yang menjadi permasalahan pokok di lumajang yang kami petakan, yaitu
1. Kasus begal / street Crime.
2. Kasus pencurian Sapi, dan
3. Komplik sosial masalah tambang di wilayah Lumajang,” ujar Hasran dihadapan tim redaksi hallojatimnews.com

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH melalui Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran menjelaskan,” untuk mengatasi 3 (tiga) permasalahan pokok diatas telah dirumuskan oleh Kapolres Lumajang diantaranya,
1. Membentuk Tim Cobra untuk tindakan penengakkan hukum.
2. Program rantai sapi.
3. Membuat Kandang kumpul, dan
4. Membentuk Satgas Keamanan Desa

” kami tegaskan tak akan main – main untuk para penjahat yang berani coba coba melakukan aksinya diwilayah hukum kami. Dan Tim Cobra tak akan segan segan untuk tembak ditempat untuk para begal. ” tegasnya.

Selesai berdiskusi, dilanjutkan ramah tamah dan diajak keliling melihat ruangan dan base camp Tim Cobra. Hasran ucapkan terima kasih untuk Tim Redaksi yang telah sempatkan waktu untuk singgah di markas Tim Cobra.

Penulis : Tim Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi