Nasional

Gubernur Jawa Timur Resmikan Pameran Buku Internasional Di Jatim Expo

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka untuk membangkitkan minat masyarakat membaca buku, Big Bad Wolf Book Sale menggelar acara bazaar di Pameran buku internasional di Jatim exspo Surabaya selama 10 ( sepuluh ) hari, Gelaran Big Bad Wolf 2019 resmi dibuka hari Ini, Kamis (3/10/2019) di Jatim Expo Internasional Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Namun secara resmi akan dibuka besok, Jumat (4/10/2019) hingga 10 hari ke depan. Namun Ribuan orang beruntung dengan tiket khusus preview sudah bisa datang pada hari ini.

Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa juga turut hadir meresmikan pembukaan Big Bad Wolf 2019 pada kamis (3/10/19).

Acara ini secara resmi akan dibuka oleh Gubernur Jatim Ibu Indah Khofifah dihadiri Ketua DPRD Jatim, ketua KB FKPPI PD XIII Jatim DR.H.Gatot Sudjito .MSI dan Dwi Utomo Wakil Ketua KB.FKPPI PD XIII JATIM, Petinggi dari Kepolisian dan TNI.

Bazar Buku Big Bad Wolf persembahan PT. Jaya Ritel Indonesia kembali hadir di Surabaya untuk keempat kalinya dengan membawa 5.5 juta buku dari 4 oktober sampai dengan 10 Oktober 2019 di Jatim Expo Surabaya. selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai dari 60%-80% untuk semua buku impor.

Setelah sukses diselenggarakan di kota-kota sebelumnya, pada tahun 2019 ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan diadakan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Melalui Bazar Buku Big Bad Wolf masyarakat dapat memperoleh banyak buku bacaan yang berkualitas sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air.

Uli Silalahi selaku Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia mengatakan, Bazar Buku ini sekaligus juga untuk memperingati HUT ke-74 Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Berangkat dari hal itu maka, PT Jaya Ritel Indonesia bekerjasama dengan Pemprov Jatim mempersembahkan Big Bad Wolf,” kata Uli, Kamis (3/10/2019) Siang.

Dikatakannya, bahwa BBW ini adalah bazar buku terbesar di dunia yang di persembahkan pihaknya untuk masyarakat di ujung timur Pulau Jawa ini.

Dengan membawa semangat Nawa Bhakti Satya, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir 24 jam non-stop dan gratis biaya masuk gedung, ungkapnya.

“Bahkan bazar buku ini juga punya fungsi sebagai salah satu usaha mencerdaskan bangsa melalui akses terhadap buku-buku Internaslonal yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Penulis : Cak Pri/ Ali.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button