Daerah

Kapolres Gresik Mengikuti Istiqosah dan Do’a Bersama Di Mapolda Jatim

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH bersama ibu Cut Laura kusworo wibowo( ibu ketua cabang bhayangkari gresik)

mengikuti acara Istighosah dan Doa bersama, di lapangan upacara Mapolda Jatim, Minggu (06/10/2019).

Sebelum pelaksanaan Istighosah dan Doa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan Sholat Istisqo (shoalat memohon hujan) yang diikuti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan Ribuan masyarakat dari berbagai elemen dan pimpinan wilayah Jatim yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Jawa Timur Drs. KH. Abdussomad Buchori.

kapolda jawa timur bapak Irjen Pol Drs. Luki Hermawan MS.i dalam sambutanya mengatakan, ucapan syukur kepada allah swt karena pada pagi hari ini kita bisa di berikan nikmat,kesehatan sehingga kita bisa melaksanakn kegiatan istighosah ini dengan baik, maksud dan tujuan di adakannya acara ini agar masyarakat jawa timur terlebih khusus dalam segi kamtibmas nya tetap terjaga dan kondusif.

lebih lanjut, Luki mengatakan sangat bangga dengan masyarakat jawa timur karna selalu rukun dan mau untuk di ajak berdiskusi itulah ciri khas masyarakat jawa timur, sekali lagi kami mengucapakan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke 74 tahun,semoga tetap bisa menjaga kedaulatan NKRI dan di cintai rakyat.

Kapolda jatim berharap sinergitas ini tetap terjaga sehingga bisa membuat masyarakat jawa timur aman tentram dan kondusif, yang terakhir kalinya saya mengucapkan beribu – ribu terima kasih kepada elemen masyarakat yang turut mendukung terselenggaranya acara ini, mari sama sama kita jogo jawa timur, Tutupnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Pangdam V brawijaya bapak Mayjend TNI Wisnoe Prastyo Budi
Mengungkapkan kami akan menjaga sinergitas ini seperti yang di sampaikan oleh bapak kapolda jatim agar masyarakat merasa terlindungi, mari kita sama – sama berikhtiar agar tercipta hati yang sejuk, mari kita sama – sama jogo jawa timur, Tegas Pangdam.

Gubernur jawa timur ibu Khofifah Indar Parawansa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolda jawa timur selaku tuan rumah yang berkenan mengundang kami dalam acara yang luar biasa ini, semoga dengan adanya acara ini situasi di jawa timur tetap kondusif dan tidak terpancing berita – berita hoaks yang memecah bela persatuan.

Ibu Khofifah sebagai ibu dan orang tua di jawa timur ingin agar masyarakat jawa timur saling menyayangi,saling mengasihi supaya hidup rukun dan damai dan mari sama sama kita jogo jawa timur, Ujar Ibu Khofifah.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button