Daerah

Kapolres Gresik Kunker Ke Lokasi Pengerjaan Peegudangan Akses Kebomas Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNES – Kapolres Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH,. SIK,. MH melaksanakan kegiatan Kunjungan ke lokasi pengerjaan proyek pergudangan Akses Kebomas. Dengan di dampingi Kapolsek Kebomas Kompol Machmud Sh Mh.bersama Perwakilan Warga Kebomas Gresik. Selasa ( 8/10/19).

Setelah secara beruntun mulai pagi
sekitar pukul 09.00 Wib. Kegiatan kunjungan ke lokasi pengerjaan proyek pergudangan dilanjut menemui beberapa perwakilan warga.

Dalam pertemuan bersama warga ada beberapa hal yang perlu disampaikan diantaranya Bahwa Kapolres Gresik datang kesini yang pertama kalinya dalam rangka ingin mendengar secara langsung keluhan warga apa yang menjadi permasalahan di sini.

Kapolres Gresik akan mengkaji terkait aturan perundang – undangan yang berlaku dan akan melakukan kordinasi dengan pihak perusahaan dan dinas terkait seperti LH dan Perijinan.

Masih kata Kapolres Gresik menyampaikan agar masyarakat Rt 1,2,3 Perum ABM tidak melakukan hal – hal yang melanggar hukum seperti melakukan pengrusakan, agar permasalahan ini diselesaikan dengan musyawarah kata mufakat.
Pagi ini Selasa (8/10/19).

sementara itu, Perwakilan warga menyampaikan bahwa warga setuju dengan adanya pembangunan pergudangan Akses Kebomas,  namun seharusnya pihak perusahaan memperhatikan jarak aman antara pagar Elsit pembatas dengan rumah warga.

“Warga sekitar terdampak meminta jarak aman 15 meter antara jarak dinding pembatas elsit dengan rumah warga.

Masyarakat Mengucapkan terima kasih Kapolres Gresik telah datang menemui warga dan mendengar langsung keluhan warga. Terang Kapolres.

Penulis : Cak Pri.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button