DaerahNasionalNews

Ketua Umum AMP kehilangan sosok Anggota Kehormatan Asal Sampang Madura

SAMPANG || HALLOJATIMNEWS – Ketua umum AMP (Aliansi Madura Petantau), H. Nawadi bersama anggota hari ini melakukan kegiatan sosial nelayat kesalah satu tokoh masyarakat desa Pajeruan kecamatan kadungdung kabupaten Sampang Madura. Rabu,(09/10).

Sesampainya di lokasi,  Nawadi beserta rombongan disambut langsung oleh keluarga duka dan di persilahkan duduk di musolla pribadi yang merupakan bangunan wajib masyarakat Madura.

Ditengah perbincangannya, Nawadi menceritakan tentang suka dukanya saat bersama almarhum dimasa hidupnya. Selain hubungan yang sangat dekat, Almarhum merupakan salah satu anggota kehormatan di AMP.

“Almarhum Hoiruddin ini sangat dekat dengan saya,  beliau juga selalu mendukung setiap kegiatan AMP. Bahkan bagi saya beliau ini adalah Anggota kehormatan yang telah membesarkan organisasi saya.” paparnya.

Selain itu, kepada media ini Nawadi mengaku di hari meninggalnya Hoiruddin memang tidak mendengar info dari siapapun. Karena beberapa hari yang lalu sempat berkomunikasi langsung melalui pesan singkat (WhatApps) ponsel pribadi miliknya

“Saya kemarin itu kaget dengan berita meninggalnya Hoiruddin. Jujur saya sempat tidak percaya dan setelah saya pastikan lagi ternyata benar kabar duka tersebut karena sekitar 1 Minggu yang lalu almarhum sempat chatingan dengan saya dan saya merasa sangat kehilangan sosok almarhum.” pungkasnya Nawadi, yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat di salah satu Media Surabaya.

Setelah kurang lebih  60 menit berlalu di kediaman rumah duka. Nawadi beserta rombongan akhirnya berpamitan kepada keluarga almarhum untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Surabaya.

Penulis : Haris Kusuma
Editor : Admin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button