Daerah

Pocil Polres Lumajang dan Little Army Kodim 0821 Bangun Sinergitas Sejak Usia Dinii

LUMAJANG || HALLOJATIMNEWS – Ada yang unik di lumajang, Sinergitas TNI Polri tidak hanya dipertontonkan oleh senior-seniornya dari Polres Lumajang dan Kodim 0821 tapi juga Sinergitas di perlihatkan oleh Polisi Cilik binaan Polres Lumajang dan Little Army binaan Kodim 0821.Kamis (10/10/19).

Sinergitas sejak usia dini menggambarkan hubungan yang kental antara TNI – Polri dari lini termuda. TNI Polri telah ditakdirkan sebagai pilar negara. Bila 2 pilar ini kokoh, maka negara akan kuat dan kokoh serta masyarakatnya pasti akan sejahtera karena pembangunan akan berjalan sesuai rencana yang telah digariskan dan tidak akan bisa diganggu oleh separatisme dan kriminalitas.

Pagi ini nampak Para Polisi cilik dan Little army melaksanakan lomba yang membutuhkan kemompakan seperti oper karet melalui sedotan, berjalan diatas banner melingkar dan ada juga kegiatan melatih kecakapan berbahasa seperti jagong inggris untuk memperingati hut TNI yang ke 74

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “tidak hanya para seniornya namun sinergritas sudah ditanam kan sejak dini antara Polri dan TNI seperti yang diperlihatkan Polisi Cilik binaan Polres Lumajang dan Little Army binaan Kodim 0821”

“Tidak hanya itu, kekompakan Polisi Cilik dan Little army juga diuji dalam berbagai lomba yang membutuhkan kerjasama satu sama lain”

“Dalam rangkaian HUT TNI ke-74 saya doakan TNI makin jaya, TNI profesional kebanggaan rakyat” ungkap Arsal.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button