HukrimNewsPeristiwa

Diduga Tenggelam Di Water Park Citra Land, Bocah 6 Tahun Meregang Nyawa

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Suatu musibah memang tidak akan ada yang mengira. Kali ini Pemandian Kolam Renang Waterpark Citraland Surabaya merenggut nyawa seorang bocah bernama Alex Alden (6), asal TK Panca Bakti Jalan Pogot, Surabaya.

Kejadian bermula diketahui oleh, M. Faisol (24) yang merupakan salah satu petugas jaga di kolam ombak sebelah Utara kolam renang setempat yang diberitahu oleh salah satu pengunjung bahwa ada anak muntah-muntah di belakang patung Paus di area pemandian.

Kemudian Faisol mendatangi anak yang dimaksud dan melakukan pertolongan pertama. Namun karena memang kondisi tidak memungkinkan, Faisol bersama Arif selaku koordinator pengawas dan juga saksi sepakat agar korban dilarikan ke RS Surya Medika guna dilakukan pertolongan lebih lanjut.

Sesampainya di RS. Surya Medika korban dilakukan pertolongan oleh dokter rumah sakit namun sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono membenarkan atas kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan adanya bocah yang diduga tenggelam petugas langsung mendatangi lokasi serta mengamankan TKP dan juga mendatangkan tim inafis dari Polrestabes Surabaya.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan pertama dan juga dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Sementara Kasus ini masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.” Ucap Suwono kepada awak media. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi