Daerah

Polres Gresik Laksanakan Upacara konsolidasi Operasi Mantab Brata 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di halaman mapolres gresik jln basuki rachmat no 22 kec.kota kab.gresik, Pasca selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres Gresik melakukan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2019. Kamis ( 24/10/19). Pagi.

Kegiatan apel konsolidasi ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Gresik dan Polsek jajaran serta ASN.Perlu diketahui bahwa Operasi Mantap Brata 2019 mulai dilaksanakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia mulai sejak tanggal 22 oktober 2019 dan berakhit pada 5 September 2019.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH selaku pemimpin apel mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 diwilayah hukum Polres Gresik sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Termakasih kepada rekan-rekan seluruh personil Polres Gresik dan jajaran,sehingga pelaksanaan Ops Mantap Brata 2019 diwilayah hukum Polres Gresik dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres ,dalam pidatonya kepada jajaran bahwa ia baru menjabat di polres Gresik.

“Walaupun saya baru di Polres ini,namun saya bangga kepada rekan-rekan sekalian karena pelaksanaan Ops Mantap Brata 2019 dapat berjalan baik,”tutup Kapolres Gresik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi