DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Laksanakan Lomba Perahu Dayung Peringati Hari jadi Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Ada yang berbeda di desa pangeranan kecamatan Bangkalan, kabupaten Bangkalan,  pada hari ini Sabtu (26/10/2019), Sekitar pukul 07.30 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA SIK.MH.MSI, bersama jajaran Forkopimda dan ratusan karang taruna, berbagai macam elemen komunitas dan masyarakat umum telah hadir di Area Jl. pangeranan kecamatan Bangkalan, kabupaten Bangkalan, dalam rangka lomba perahu dayung memperingati hari jadi kabupaten Bangkalan ke 448.

Acara yang di balut dengan olah raga itu dengan tema Bersatu Bangun Indonesia dengan menampilkan Lomba dayung
khususnya kabupaten Bangkalan,

Selain Lomba perahu dayung, warga yang mengenakan kaos bertuliskan ‘Mari Bersatu Bangun Indonesia’ tersebut juga menggelar senam bersama dengan mendapat doorprize secara cuma-cuma.

Kapolres Bangkalan AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA SIK.MH.MSI,
mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk kembali bersatu membangun Indonesia yang beragam dan berbhineka.

” Pesta demokrasinya sudah selesai, Tidak perlu lagi ada perpecahan, tidak perlu lagi ada perbedaan, Hilangkan semua sekat dan jarak diantara kita, Lupakan sudah pesta demokrasi, Lupakan perbedaan pilihan kita, Kini saatnya kita kembali bergandengan tangan dan bersatu membangun Indonesia menjadi Bangsa yang sejahtera,” tuturnya, saat diwawancarai awak media hallojatimnews.

Kapolres berharap masyarakat bersikap dewasa, guna tetap bisa menjaga Indonesia, Khususnya warga Kabupaten Bangkalan, Karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk kembali rasa cinta kepada Tanah air dan bangsa serta mewarisi budaya sendiri seperti Lomba perahu dayung.

” Kembali lagi Kita putra putri Bangkalan, Mulai dari yang kecil, mencintai Indonesia dengan melestarikan apapun yang kita punya,” jelas Mantan Kasubdit krimsus polda Jatim.

Penulis: Haris/jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi