TNI-ku

Kadispen Koarmada II Tampil Gemilang Di Kapolda Jatim Cup 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Tim petembak Koarmada II tampil gemilang dalam ajang Kapolda Jatim Cup 2019, yang digelar di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono, Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya pada *Sabtu (26/10)*.

Dalam kejuaraan menembak pistol ini, Koarmada II berhasil menyapu bersih peringkat I, II, dan III pada kelas Eksekutif Umum serta peringkat I dan II di kelas Beregu Eksekutif.

Adapun peringkat I di kelas Eksekutif Umum dengan nilai 94 diraih oleh Letkol Laut (P) Djawara Whimbo yang kesehariannya menjabat sebagai Kadispen Koarmada II. Berikutnya di peringkat II dengan nilai 93 ditempati oleh Dansatmar Koarmada II Kolonel Mar Agung Setiawan, S.E. dan di peringkat III dengan total nilai 92 diraih Dandenma Koarmada II Letkol Laut (P) Andike S.M.

Sedangkan di kelas Beregu Eksekutif, Tim Koarmada II B terdiri dari Letkol Djawara Whimbo, Serda Mes Khabib Rohman dan Serda Bek Ichwan meraih peringkat I dengan total nilai 269. Sedangkan peringkat II diraih oleh Tim Koarmada II A yang beranggotakan Kolonel Agung, Letkol Andike dan Pelda Syafi’i dengan total nilai 252.

Pada kelas Tembak Reaksi non IPSC peringkat I dan II juga disapu bersih oleh Serda Mes Khabib Rohman dengan total nilai 150.4957 dan Serda Bek Ichwan dengan nilai 149.6429. Keduanya merupakan anggota Satkopaska Koarmada II.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengungkapkan rasa bangga atas prestasi gemilang petembak Koarmada II di Kapolda Cup Jatim 2019.

“Saya bangga sekali dengan apa yang telah diraih para perwira dan anggota Koarmada II dalam kejuaraan ini. Saya harap kemenangan dan prestasi yang diraih harus dipertahankan pada ajang menembak lainnya, dengan melaksanakan latihan rutin dan disiplin tinggi”, terang orang nomor satu di jajaran Koaarmada II.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi