Daerah

Kapolres Jombang Hadiri Pemberangkatan Napak Tilas Perjuangan

JOMBANG || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di SDN 1 Banyuarang Kec.Ngoro Jombang, Kapolres jombang AKBP Boby  Paludin Tambunan menghadiri Apel Pemberangkatan Napak Tilas perjuangan agen Polisi Katjoeng Permadi. Senin (4/11/19). Sekira pukul 07.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan Kali ini Kapolres jombang dan beberapa tamu undangan lainya dari TNI dan Polri yakni Dansat Brimob Polda jatim, Wadansat Brimob polda jatim dan PJU Polda jatim, Kapolres kediri, Dandim 0814 Jombang diwakili Danramil Ngoro, beserta Kapolsek Ngoro, dan seluruh peserta napak tilas.

Pantauan Media hallojatim nampak apel Kali ini dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Jatim, selesai sesi apel dilakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan penyampaian secara Singkat sejarah perjuangan agen polisi kadjoeng Permadi.

Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan Saat di konfirmasi seusai apel kegiatan menyampaikan semangat nasionalisme terus digelorakn untuk membangun kembali patriotisme dan perjuangan kepada tanah air, kegiatan napak tilas ini merupakan bagian dari semangat membangkitkan nasionalisme dan juga kecintaan kepada tanah air dengan menggelorakan kembali semangat nasionalisme kita, Ungkap Mantan Kapolres Bangkalan ini.

Reporter : (dwi/Hand)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi