DaerahNews

Antisipasi Karhutlah, Polsek Donomulyo Rutin Patroli di Hutan

MALANG ||HALLOJATIMNEWS – Kemarau yang berkepanjangan membuat Kawasan Hutan di wilayah hukum Polsek Donomulyo, Mengalami Kekeringan dan dapat menimbulkan kerawanan kebakaran hutan.

Pada Hari ini anggota Polsek Donomulyo Aipda Suwito dan Briptu Delta, melaksanakan patroli hutan menyusuri wilayah hutan di Wilayah Donomulyo, sebagai langkah antisipasi pencegahan terhadap peristiwa Karhutla, Kebakaran hutan dan lahan. Selasa (19/11/2019).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan Dengan Mengunakan Kendaraan Mobil Patroli 8.01 No.Pol. X 2801 – 34, Patroli di lakukan dengan menyusuri kawasan Hutan Di wilayah Donomulyo, untuk mencegah dan antisipasi tejadinya Karhutla, karena dengan situasi banyak dedaunan yang kering akan membuat mudah sekali api untuk membakar dan menjalar menjadi besar.

Dengan melaksanakan patroli, Aipda Suwito menambahkan mari kita jaga kelestarian hutan Jangan membakar Tupukan Semak Semak yang dapat mengakibatkan terjadinya karhutlah dari itu kita cegah adanya kebakaran hutan ungkap Aipda Suwito. @(Munib)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi