Daerah

Jabatan Satu Kasat dan Enam Kapolsek Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kepolisian Resor (Polres) Gresik menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan), hari Jum’at (29/11) sekira pukul 07.00 WIB, bertempat di Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH, Perwira Upacara IPTU Agus Supriono (PS. Kasubagpers Polres Gresik). Dan IPDA Moh. Subagio, S.H (Panit Satsabara Polres Gresik.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pejabat lama atas loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Gresik dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Gresik,” ujar AKBP Kusworo Wibowo.

Lanjutnya, ada 7 jabatan yang saya sertijabkan hari ini yaitu 1 Jabatan Kasatpolair dan 6 Jabatan Kapolsek.

Pertama, Jabatan Kasat Polair dari AKP NUR MAHMUD, S.H, M.H kepada AKP MASYUR, S.I.K.,S.Pd.I.

Kedua, Jabatan Kapolsek Menganti dari AKP RAMADHAN NASUTION, S.H, S.I.K, M.H kepada AKP TATAK SUTRISNO, S.H.

Ketiga, Jabatan Kapolsek Sidayu dari AKP TATAK SUTRISNO, S.H kepada AKP ACH. SAID, S.H

Keempat, Jabatan Kapolsek Bungah dari AKP ACH SAID, S.H kepada AKP SUJIRAN, S.Sos.

Kelima, Jabatan Kapolsek Tambak dari AKP SUJIRAN, S.Sos kepada AKP ABDUL ROKIB, S.H, M.H.

Keenam, Jabatan Kapolsek Cerme dari AKP IWAN HARI POERWANTO, S.H kepada AKP MOH. NUR AMIN, S.H.

Ketujuh, Jabatan Kapolsek Kedamean dari AKP MOH. NUR AMIN, S.H kepada IPTU SUPARMIN, S.H.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH dalam sambutanya mengatakan Ucapan terimakasih kepada Pejabat Lama khususnya Kasat Polair yang telah mengabdikan diri di polres Gresik sehingga memperoleh prestasi yang baik semoga ditempat yang baru semakin sukses karirnya, dan kepada Kasat Polair yang baru semoga bisa mengemban amanah yang diberikan.

” Kepada Kapolsek Jajaran yang melaksanakan Setijab semoga selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga nantinya bisa mendukung program bapak Presiden serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab untuk memenuhi harapan masyarakat.

Labih lanjut Kusworo Menekankan kepada seluruh anggota Polres Gresik untuk tidak bermain dengan Narkoba dan Semoga kita semua bisa mengemban amanah sebagai Polri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik, kata Kusworo Wibowo.

Pewarta : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi