Polresatabes

Polri Peduli Penghijauan Dalam Rangka Mendukung Program Prioritas Kapolri

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS – Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Aziz, M.Si mengambil langkah strategis menyikapi penomena alam, terutama bencana banjir, longsor dan global warning dengan gerakan penanaman pohon untuk penghijauan yang dilakukan secara massal dan serentak oleh jajaran aparat Kepolisian.

Kebijakan Kapolri tersebut di atas ditindak lanjuti oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama unsur Forkopimda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim serta ASN sebanyak 1.590 personil pada hari ini Jum’at, 10 Januari 2020 pukul 08.00 Wib.

Aksi penanaman pohon ini dikuti oleh Polsek Mulyorejo telah melakukan penanaman pohon jenis
Sengon buto dan Flamboyan di lingkungan Mapolsek Mulyorejo, puncak kegiatan dilaksanakan pada hari ini bahkan secara serentak dilakukan jajaran kepolisian di wilayah Indonesia.

Kanit lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit Saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan ini Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas, Mulyorejo 902 beserta Kanit Lantas Bpk Mulyo 9 polsek mulyorejo melaksanakan PeNgaturan Dalam Rangka penanaman Penghijauan yang di hadiri 3 pilar Bapak Danramil Mayor Supriyo , BPK Camat M. Syair beserta Ibu Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Prihatin Rustam. S.Sos, M. Hum Di jalan Mulyorejo.(Samsul/HN)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button