Polresatabes

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Menjadi IRUP Di SMP 45 Surabaya Berikan Himabuan Tertib Berlalu Lintas

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. Com – Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Iptu Sigit, didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) di SMP 45 Surabaya, Propinsi Jawa Timur Pada Senin (13/1/20).


Sebagai Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, banyak hal yang disampaikan mantan Kanit Lantas Polsek Bubutan, itu dihadapan ratusan siswa-siswi dan majelis guru SMP 45 Surabaya tersebut.

Sebelum menyampaikan pesan-pesan, Iptu Sigit juga memperkenalkan dirinya Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, yang baru mengemban tugas dan amanah di Kota Surabaya itu.


Dalam pesannya, Sigit minta pada para siswa-siswi SMP 45 Surabaya untuk menjauhi narkoba dan menyampaikan Himbauan kepada siswa siswi Untuk Tertib Berlalulintas di jalan Raya.

“Jauhi lah narkoba maupun pergaulan bebas yang akan membahayakan diri adik-adik sebagai siswa-siswi. Selain melanggar hukum, narkoba juga membahayakan diri sendiri,”ucap Sigit.

“Sebagai pelajar, gunakan lah waktu untuk belajar dan hindari pergaulan bebas. Hormatilah guru dan sayangilah orangtua,”kata Kanit Lantas berpesan. (Sul/ Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button