EdukasiNasionalNews

Sertijab Kepala Rutan kelas 1 Surabaya Bertepatan di hari kelahiran Kalapas Yang Baru

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kepala Lapas (Kalapas) Rumah Tahan Kelas 1 Khusus Surabaya bergulir. Kepala Lapas rumah tahanan medaeng sebelumnya dijabat oleh Teguh Pamuji, Amd. IP, SH, MH kini diganti Handanu, Amd. IP, SH, MH. Sedangkan Teguh Pamuji pindah tugas menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Sidoarjo. Rabu,(22/01).

“Tugas yang paling terasa berat disini adalah manakala saya harus menyelesaikan Overstay. Namun Alhamdulillah semua sudah terkondisikan hingga 1800 orang hampir semuanya mendapatkan administrasi yang lengkap. dan saya juga minta maaf kepada rekan rekan dan saya ucapkan terima kasih pula atas kerjasamanya sehingga tugas serta tanggung jawab kita yang mulanya terasa berat namun menjadi ringan lantaran kerjasama yang solit.” Ucap Teguh Pamuji ditengah sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Handanu, Amd. IP, SH, MH.
selaku Kepala Rutan Kelas 1 Surabaya yang baru menyampaikan, Habis merantau, pindah pindah dan sekarang kembali lagi di Jawa Timur.

“Mohon ijin untuk bergabung dan mohon kerjasamanya. Saya sudah mempelajari program program dari Pak teguh yang luar biasa. Semoga Saya bisa melanjutkan dan mohon kerjasamanya rekan rekan demi kemajuan Rutan kedepannya.” Tegas Handanu.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Timur, Dr. Susy Susilowati, SH, MH dalam sambutannya memaparkan. Alhamdulillah hari ini kita sudah menyaksikan serah terima jabatan kepala rutan kelas 1 Surabaya dari Bapak Teguh kepada Bapak Handanu.

“Beberapa waktu yang lalu, Kementrian Hukum dan Ham telah mengeluarkan lebih dari 1000 pejabat pemasyarakatan untuk mutasi dan promosi. Dan hampir semuanya sudah mendapatkan posisi yang bagus dan lebih baik lagi. Kita patut bersyukur di Jawa Timur ini memang ditempati oleh orang orang hebat dengan kinerja dan prestasi yang sangat memukau.” Tegas Susi.

Susi juga menyampaikan kepada kepala rutan yang baru di Surabaya agar kondisi rutan di medaeng tetap kondusif. karena menjadi orang nomer 1 itu tidak mudah. oleh karena kami meminta membetuk tim yang betul betul solid demi kemajuan di Rutan Medaeng.

Dan tak lupa juga agar selalu menjalin hubungan dengan rekan rekan awak media. mereka juga sangat penting karena mereka selalu mempublikasikan kinerja kita. karena tanpa merekapun kita juga sulit untuk publikasikan tentang kegiatan kita.

Selamat datang buat pak Handanu, semoga sukses dan selamat menjalankan tugas yang baru. tukasnya. @(Dift)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button