Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Hadiri Sosialisasi Electronic Traffic Law Enforcement 

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) sudah diterapkan di Kota Surabaya selama 15 hari dan pada hari Minggu (26/01/2020) bertempat di Car Free Day Taman Bungkul Surabaya Ditlantas Polda Jatim melaksanakan sosialisasi terkait Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) kepada masyarakat Surabaya yang hadir di Car Free Day.

Hadir pula giat ini Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si , Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan S.I.K.,M.M dan Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu S.I.K.,M.H , Pejabat Utama dan Anggota Ditlantas Polda Jatim.

Dalam giat sosialisasi ETLE ini , masyarakat yang hadir dijelaskan secara singkat terkait mekanisme penerapan ETLE dan pembagian doorprice menarik kepada masyarakat dengan sistem aplikasi yang canggih serta Quiz berupa pertanyaan terkait ETLE.

Dirlantas Polda Jatim beserta Pejabat Utama Ditlantas Polda Jatim juga langsung memberikan doorprice kepada masyarakat yang menang dalam undian melalui aplikasi yang telah disediakan.

Tak lupa dalam kesempatan kali ini Boneka Semeru juga turut memeriahkan sosialisasi ETLE dengan teater yang dikemas komedi.(Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button