LakalantasPolres Sidoarjo

Dua Warga Kepulungan Tewas  di Tabrak Dumptruk, Usai Pulang Mancing

SIDOARJO, HALLOJATIMNEWS.com –  Naas menimpa Buadi (52), dan anaknya Moch. Ali Mashar (17), asal Dusun Kajang RT. 01 RW. 12, Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Pasuruan tewas dilokasi kejadian. Setelah motor bebek Honda Supra X Nopol W 2626 RO, berboncengan terlibat kecelakaan dengan dump truk di Jln. Raya Kalisogo, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Rabu (29/1/2020) siang.

Kedua jenazah bapak dan anak di evakuasi, dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12. 15 WIB. Bermula dump truk Nopol W 8407 XF, dikemudikan M. Syaiful (38), warga Desa Modong RT. 04 RW. 01, Kecamatan Tulangan. Melaju dari barat Jabon, menuju timur Telocor.

Setibanya dilokasi kejadian, tepatnya depan warung mie ayam, lingkungan RT. 04, RW. 02, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon. Bersamaan dari arah berlawanan, berboncengan mengendarai motor sedang melaju kencang dari arah timur Telocor. Langsung menabrak bak samping kanan, bagian belakang.

Naas mereka berdua tenpental, terjatuh ke aspal dengan kondisi luka dibagian kepala dan meninggal dilokasi kejadian, kata saksi Mala (40) pedagang mie warga setempat

Menurut sopir M. Syaiful di Polsek Jabon mengatakan, saat itu truk yang di kemudikan M.Syaiful rencana ke Tlocor, yang hendak memuat tanah taman. Rencana akan dikirim ke Desa Jambang, Candi. ” usai di tikungan motor itu posisinya ditengah, melaju dari arah timur. Saya berusaha membating stir ke kiri, namun motor itu tetap menabrak pintu bak samping kanan bagian belakang, ujarnya

Kanit Laka Polsek Porong AKP Sunardi melalui anggotanya Aiptu Murtafik saat dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa di lokasi kejadian telah terjadi laka lantas antara dumptruk dengan motor.

Dua orang pengendara, yang berboncengan diketahui bapak dan anak meninggal dilokasi. Diduga korban ini, kurang berhati-hati saat berkendara melintasi Jln. Raya Desa Tambak Kalisogo, Jabon, ucapnya

” Dua unit kendaraan, 1 unit motor dan dump truk diamankan di Mapolsek Porong sebagai barang bukti. Sementara sopir masih di mintai keterangan, sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. Kasus kecelakaan ini, dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo, ” tegas Murtafiq.(@Diefta).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi