DaerahNews

Mengaku Salah Dalam Memberikan Statmen, Kepala DPMPTSP Meminta maaf di hadapan 25 insan Pers.

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kepala DPMPTSP Bangkalan Madura Jawa Timur paska membuat kebijakan melarang insan pers menghadap dirinya untuk konfirmasi jika tidak mengantongi Kartu UKW,serta mencatut nama Amin sebagai ketua Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) sedangkan Amin adalah ketua PWI Bangkalan, kali ini dirinya meminta maaf di hadapan 25 insan Pers dari perwakilan lima komunitas wartawan yang ada di Bangkalan.

“Sy sudah minta maaf, Ada 25 wtwn disitu perwakilan dr 5 komunitas KWB AJB AJIB PWI DAN WARTA TAMA, Pejalan yg ga ada, Sm pean.” ungkapnya Melalui pesan Whatsap pribadinya kepada salah satu Wartawan Bangkalanangkalan.Senin 17/02/2020.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) melalui pesan Whatsap pribadinya kepada salah satu wartawan,bahwa kepala DPMPTSP sudah meminta maaf karna sudah mencatut nama Amin sebagai ketua Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) sedangkan Amin adalah Ketua PWI Bangkalan Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala DPMPTSP saat diskusi di dalam forum yang di gelar di Kominfo bangkalan.17/02/2020.

“Tadi di forum dia minta maaf, karena faktor ketidak tauan katanya.”Ujar Mahallil ketua AJB.

Mahallil Wasit selaku Ketua AJB juga sudah memberikan teguran keras kepada Ainul Ghufron selaku Kepala DPMPTSP waktu agenda pertemuan dengan beberapa insan Pers dan Ainul Ghufron mengakui dan meminta maaf karena semua itu atas dasar ketidak tauan nya dan tidak ada unsur kesengajaan.

“Sudah tak marahin di forum tadi, dia mintak maaf kalo itu bukan kesengajaan, tapi karena memang tidak tau katanya.”Tutup Mahallil Wasit selaku ketua AJB.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button