DaerahNewsPolres Bangkalan

POLRES BANGKALAN BERIKAN TINJAUAN OPERASI BINA KUSUMA SEMERU TERHADAP ANAK JALANAN

BANGKALAN | | HALLO JATIMNEWS – Satbinmas Polres bangkalan Melakukan Operasi Bina Kusuma Semeru 2020, dan memberikan Suatu tinjauan terhadap anak jalanan untuk menghimbau terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, melakukan aksi anarkis dan aksi tawuran sesama remaja ataupun melakukan tindak kriminal diwilayah hukum polres bangkalan Senin 17/02/2020.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini untuk mengantisipasi dengan adanya hal-hal yang tidak di inginkan dan juga demi kelancaran guna mendukung terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, selama rangkaian pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.

Hal ini terlihat ada beberapa anggota pada hari ini pukul 10.00 Wib, KBO Satbinmas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H. M.H. bersama dengan Kaurmintu Ipda Lilis, melaksanakan himbauan kamtibmas tentang premanisme, penyalahgunaan narkoba, obat obatan terlarang, perkelahian di kalangan remaja, dan kekerasan terhadap anak anak menjadi himbauan utama terhadap anak jalanan dan pedagang di siang hari ini, di pertigaan Tangkel, Burneh.

Selain itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.i.k. M.si. M.h Memaparkan kepada Media ini, pada hari ini kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 ini, merupakan tindakan lebih lanjut guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif serta mendukung terselenggaranya pilkada serentak di Jawa Timur tahun 2020 ini.

Iptu. Suyitno S.H. M.H Juga menambahkan ” adanya kegiatan Operasi Bina Kusuma Semeru ini juga, memberikan sosialisasi terhadap pedagang maupun anak jalanan atau pengamen, untuk Melakukan hal-hal yang positif dan memberikan Contoh yang baik terhadap sesama remajanya.Ujarnya

Penulis: JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi