DaerahNewsPendidikan

Membentuk karakter cinta terhadap lingkungan siswa SMPN 4 Bangkalan ikuti kegiatan Kemah Hijau 2020

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Sebanyak 6 siswa SMPN 4 Bangkalan dan satu pembina mengikuti kegiatan kemah hijau 2020 di desa Langgundih Bangkalan Sabtu 07/03/2020.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kepala Dinas DLH Bangkalan H.hadari dan perwakilan dari DLH provinsi.

Ketua pembina kemah SMPN 4 Bangkalan ibu Farida menjelaskan terhadap media.

“Dalam kegiatan kemah hijau ini kami bertujuan agar siswa SMPN 4 Bangkalan Menambah pengetahuan siswa akan pentingnya peduli terhadap lingkungan di era milenial ini,ada 6 peserta dan satu pembina mas dari perwakilan SMPN 4 Bangkalan.” Ujarnya.

Farida menambahkan Ada beberapa lomba dalam kemah hijau ini dan SMPN 4 Bangkalan Optimis bisa menjuarai beberapa lomba yang ada dalam kemah hijau 2020 ini.

“Untuk lomba nya nnti ada lomba yel yel,lomba fotografer, fashion daur ulang dan kemah bersih dan indah serta lomba melukis di media Tong Sampah, harapan saya mudah-mudahan bisa sukse dan membawa nama baik sekolah SMPN 4 Bangkalan.” Imbuh nya.

Kepala sekolah SMPN 4 Bangkalan Hermanto melalui sambungan Celuler saat di mintai tanggapan perihal kegiatan kemah hijau 2020.

“Pada intinya tujuan kami ikutkan siswa kami dalam kegiatan kemah tersebut yakni demi meningkatkan ilmu pengetahuan siswa dan lebih peduli lagi terhadap lingkungan apalagi di era milenial ini terlebih untuk meningkatkan prestasi-prestasi siswa SMPN 4 Bangkalan.” Singkat Herman Setiawan Mpd. kepala Sekolah SMPN 4 Bangkalan.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi