TNI-ku

Aspotmar Pangarmada II Pimpin Upacara Penutupan LDKS SMP Muhammadyah 12 Gresik

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, memimpin upacara Penutupan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP Muhammadiyah 12 Gresik, bertempat di ruang Mandalika Kolat Koarmada II Surabaya pada Jum’at (13/03).

Dalam sambutannya Aspotmar Pangarmada II mengatakan, jika selama 3 hari pelaksanaan kegiatan masa LDKS tahun ajaran 2020 telah berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada SMP Muhammadiyah 12 Gresik, yang telah mempercayakan siswanya untuk kami didik tentang kepemimpinan dan bela negara. Saya mewakili segenap panitia memohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada sikap panitia yang kurang berkenan selama pelaksanaan latihan berlangsung. Karena manusia tempatnya salah dan dosa,” ujar Eka-sapaan akrab Aspotmar ini.

Eka lantas mengungkapkan harapannya, agar setelah kegiatan LDKS ini semua siswa bisa menanamkan sikap santun kreatif cerdas produktif serta kompetitif dan peduli lingkungan sesuai visi misi SMP Muhammadiyah 12 Gresik.

Usai mengikuti acara penutupan, para peserta LDKS beserta seluruh guru pendamping dari SMP Muhammadiyah 12 Gresik tidak mensia-siakan kesempatan mengunjungi Monumen Jalesveva Jayamahe, kemudian KRI Makassar-590 yang tengah sandar di Dermaga Madura, serta Fleet House.

( @ Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button