Polda Jawa Timur

Dara Cantik Berpipi Chubby, Memenuhi Panggilan Penyidik Subdit Siber Polda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Sarah Alana Gibson, Selebgram dara Cantik berpipi chubby ini dipanggil Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim hari ini, sekitar pukul 14.30 wib pada jum’at (13/3/2020).

Tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Catur Cahyo Wibowo mengatakan sampai saat ini sudah lima saksi yang sudah dimintai Keterangan sebagai saksi dari kasus Carding.

Dikesempatan lain, Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Aris Setyawan saat dikonfirmasi media ini mengatakan adapun ke lima saksi dari selebgram yang dimintai Keterangan oleh penyidik diantaranya Tyas Miras, Gissel Anastasya, Awkarun dan Ruth Stefanie serta Sarah Alana Gibson.

Sarah Alana Gibson bakal menjalani agenda pemeriksaan hari ini sebagai saksi terkait kasus endorsmen,” kata Direskrimsus Polda Jatim saat dikonfirmasi media ini di Mapolda Jatim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, proses pemanggilan tersebut masih Masih belum pasti, masih dapat berubah jadi bersifat tentatif.

Hingga saat ini, ia memastikan agenda pemeriksaan terhadap Sarah masih akan berstatus sebagai saksi, ” ungkap Trunoyudo

Masih sebagai saksi, terkait endorse atas perusahaan yang dilakukan oleh para tersangka,” jelasnya kepada media ini. (@ PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button