Daerah

Giat Ops Gabungan Lantas Polres Gresik, Antisipasi Virus Covid 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Antisipasi Corona, giat operasi gabungan dari Satlantas Polres Gresik Kanit Patroli Polres Gresik Ipda Darwoyo dan Dishub Kab Gresik, Sub Denpom Gresik, Puskesmas Kec.Sidayu Gresik, melaksanakan giat pengecekan Suhu Tubuh kepada para pengendara kendaraan bermotor di Jl.Raya Dandels Golokan Sidayu Gresik, Selasa (17/3/2020).

Kanit Patroli Polres Gresik Ipda Darwoyo kanit patroli Sat lantas polres Gresik mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk untuk melakukan pencegahan dan deteksi dini terhadap Pengguna jalan yang melintas di wilayah gresik.

Selain pemeriksaan suhu badan,  juga melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh guna Penanganan Pencegahan Covid 19 oleh Tim Gugus Tugas Corona Puskesmas Sidayu Yang Dipimpin Oleh dr.Rizaul Falah

Adapun salah satu pengendara jalan yang di periksa bernama Hadi Sujarwo warga Kampung Pareyaan Situbondo dengan pemeriksaan Hasil Suhu Tubuh 36,6 Derajat Celcius.

Dengan kegiatan ini (pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan) diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di  Gresik, ” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button