Polres Bangkalan

Atisipasi Virus Covid 19, Kapolres Bangkalan Bersama Satgas Polres Bangkalan Lakukan Penyemprotan Disinpektan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS.com – Melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona baru alias Covid-19 yang ditunjukan meningkatnya orang dinyatakan positif Covid-19, Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat yang diterbitkan pada Kamis (19/3) yang lalu.

“Sesuai dengan maklumat Kapolri
untuk melakukan upaya sterilisasi fasilitas umum dan tempat pelayanan publik seperti tempat penyeberangan antar pulau madura ke surabaya.

Kepolisian polres bangkalan beserta tim satgas melakukan penyemprotan cairan disinpektan di sepanjang ruas jalan memasuki kapal fery, minggu, ( 22 Maret 2020).

Kapolres Bangkalan AKBP,Rama Samtama Putra Sik.Msi.Mh. melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan mengatakan “kegiatan hari ini merupakan upaya Polres Bangkalan beserta satgas Polres Bangkalan melakukan penyemprotan cairan disinpektan pada seluruh ruas jalan atau penumpang kapal fery maupun yang datang dan pergi , Sebagai salah satu upaya  sterilisasi, untuk pencegahan  dan antisipasi penyebaran virus corona.

“Kami juga gencar memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat Bangkalan, Termasuk bagi warga yang mau menumpang kapal fery, di berikan sosialisasi terkait pencegahan dan antisipasi penyebaran covid-19 ,” tegas Rama.

Penulis:JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi