Polresatabes

Antipasi Wabah Virus Corona di Surabaya, Pelayanan Permohonan SIM Ditutup Sementara

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Antisipasi virus covid 19, Pelayanan SIM untuk sementara ditutup, ini meneruskan instruksi Diregident Korlantas Polri seusai video Konferensi pers.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, SIK, mengatakan Pelayanan bagi permohonan SIM ditutup sementara adanya pandemic virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sudah masuk di Kota Surabaya dan sekitar.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menyampaikan, “Melihat situasi terkini terkait virus corona, untuk sementara pelayanan kami tutup mulai hari ini (24/03/20) hingga tanggal 30 Maret 2020. Ucap AKBP Teddy Candra

Penutupan ini bersifat sementara, pelayanan untuk permohonan SIM baru dan perpanjangan. Namun Satlantas Polrestabes Surabaya memberikan dispensasi bagi pemohon yang masa berlaku SIM – nya habis.

“Namun bagi masyarakat yang masa berlaku SIM sudah habis, kami memberikan dispensasi.” Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. Senin (24/3/2020).

Antipasi wabah Virus Corona di Surabaya. Pelayanan Satlantas Polrestabes Surabaya berupaya mencegah penyebaran karena bagian dari salah satu tempat berkumpulnya warga atau pemohon.

“Setelah pelayanan resmi dibuka para pemohon SIM yang sudah masa habis berlakunya pada saat pelayanan tutup akan mendapatkan dispensasi pelayanan perpanjangan SIM.” Kata AKBP Teddy.

Reporter : Achmad Saiful.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi