TNI-ku

Jelang Sertijab, Puslatdiksarmil Adakan Memorandum

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Danpuslatdiksarmil Kolonel Mar Agus Dwi Laksana Putra membacakan sekaligus menyerahkan naskah Memorandum Sertijab Danpuslatdiksarmil kepada calon penggantinya Kolonel Mar Suherlan, S.E., M.M., M,Se. di Gedung Bawean, Puslatdiksarmil Juanda.

Hadir dalam acara memorandum tersebut para pejabat utama Puslatdiksarmil, di antaranya Wadan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Budi Sasmito, para Kepala Departemen, para Komandan Sekolah dan para perwira staf di jajaran Puslatdiksarmil.

Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum terlebih dahulu Danpuslatdiksarmil Kolonel Mar Agus Dwi Laksana Putra memperkenalkan para pejabat di lingkungan Puslatdiksarmil yang hadir dalam pelaksanaan pembacaan memorandum.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pogram kerja dan anggaran yang akan, sedang dan telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu juga disampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, solusi yang dijalankan serta hasil dari upaya pemecahan masalah yang dilaksanakan.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi