Polres Bangkalan

Jelang Bulan Suci Ramadhan Satlantas Polres Bangkalan Giat  Operasi Keselamatan Semeru 2020

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kepolisian Resort Polres Bangķalan Madura, Jawa Timur, terhitung mulai hari senin tanggal 6 April sampai dengan 19 April 2020 akan menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020, senin (06/04/2020).

Kapolres Bangkalan AKBP.RAMA SAMTAMA PUTRA.Sik.Msi.Mh, melalui Kasatlantas Polres Bangkalan AKP.Andika saat dikonfirmasi media ini mengatakan, seluruh Jajaran Satlantas Polres Bangkalan tetap akan melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2020, selama 14 hari terhitung mulai tanggal 06 Maret sampai 19 Maret 2020, walaupun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19.

“Tidak ada Razia selama operasi keselamatan Semeru 2020 ini, dalam pelaksanaannya kami hanya memberikan  himbauan saja kepada masyarakat untuk antisipasi penyebaran Covid-19, Namun dalam giat operasi ini lebih mengutamakan pola premmtive dan preventif,”Tuturnya.

Masih kata Andika Sapaan akrabnya Mengatakan, meskipun dalam operasi ini tidak ada giat Razia namun tetap akan memberikan tindakan tegas bagi masyarakat pelanggar berlalu lintas yang melakukan pelanggaran seperti menggunakan HP saat berkendara, berboncengan tiga dan melawan arus,”Pungkasnya.

Penulis:JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button