Polresatabes

Polsek Mulyorejo Giat Ops Keselamatan Semeru 2020 Lakukan Penyemprotan dan Himbauan Phisycal Distancing

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Kepolisian Sektor Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Jawa Timur menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2020. Operasi tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Selasa (7/4/2020). Di Perempatan TL Mulyorejo Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Eni
melalui Kanitlantas, Iptu Sigit, bersama Personel Terlibat Pawas M1A ipda pariyono, Patroli 902, 822 serta bhabinkamtibmas polsek mulyorejo Polrestabes Surabaya mengatakan tujuan diadakan giat Operasi Keselamatan Semeru 2020 untuk Melaksanakan giat penyemprotan desinfektan akses jalan raya TL Mulyorejo dan kendaraan pengguna, Selain itu,memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang intinya jangan keluar rumah jika tidak penting, selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan atau hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid 19 ).

“Jadi ada dua hal yg akan dilaksanakan dalam operasi ini, pertama terkait tertib lalu lintas, dan kedua terkait pencegahan wabah corona dengan penerapan pysical distancing,” tutur Kanit Lantas Iptu Sigit.

Ia menghimbau agar masyarakat mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, dengan selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara.

“Dan patuhi himbauan dari pemerintah, untuk bersama sama mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah corona dengan pysical distancing dan tidak berada dalam kerumunan massa,” ucapnya.

Operasi keselamatan tersebut akan digelar Satlantas Polsek Mulyorejo
selama 13 hari, yakni dimulai pada hari ini (7/4) hingga 19 april mendatang.

Reporter : Achmad S / hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button