Daerah

Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817/Gresik Tinjau Dapur Umum

HALLOJATIMNEWS.news | GRESIK –  Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos. meninjau langsung dapur umum Kabupaten Gresik yang ada di Makodim 0817/Gresik jalan R.A Kartini,Gresik pada Kamis (30/4/2020). Dapur umum ini digunakan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bersama Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga dan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, dapur umum tersebut didirikan atas sinergi Polres Gresik, Kodim 0817 dan Pemkab Gresik.

“Dapur umum tersebut membuat makanan untuk buka puasa dan sahur yang kemudian dibagikan kepada masyarakat Gresik khususnya terdampak virus Covid-19,” kata Kapolres.

Petugas yang memasak di dapur umum itu meliputi unsur TNI, Polri, Tagana Kabupaten Gresik beserta masyarakat maupun relawan.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak virus Corona,” jelasnya.

Kepada petugas yang berada di dapur umum, Kapolres Gresik menghimbau agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button