Polres Tanjung Perak

Sinergitas Antara Polri dan Awak Media Cangkruan Ngopi Bareng

Laporan wartawan Hallo Jatim, Dul

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk pertama kalinya Polsek Kenjeran mengajak  awak media gelar cangkruk’an bareng sebagai ajang silaturahmi sehabis hari raya Idul Fitri untuk mewujudkan mitra antara penegak hukum dengan para jurnalis.

Silaturahmi tersebut dirangkum dalam Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias ngopi bareng santai bersama awak media didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Kamis (28/05/2020) Pagi.

Ngopi bareng ini, cukup sederhana, juga dihadiri Kanit Krembangan Iptu Heri Budianto dan beberapa awak media yang berbeda.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias mengungkapkan, silaturahmi bersama para awak media ini jangan sampai terputus. Apalagi para wartawan Pokja Polres Pelabuhan Tanjung Perak, ini banyak membantu tugas-tugas kepolisian di jajaran Polres Pelabuhan Tanjung.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kenjeran.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa silaturahmi penting untuk saling membantu kinerja antara Polri dengan jurnalis.

“Kami berharap sinergitas ini tetap terjaga utuh. Sekaligus diharapkaan agar wartawan Polres Pelabuhan Tanjung bisa menangkal berita hoax,” kata Evan.

Sementara itu, Bledek wartawan dari central berita menandaskan, PWI merupakan wadah para wartawan. siap membantu dengan memberikan informasi benar pada masyarakat.

“Kita juga berharap agar Polisi juga berikan informasi yang juga dibutuhkan oleh wartawan agar terus bisa bersinergi dalam pemberitaan,” pungkas Bledek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button