TNI-ku

Tingkatkan Profesionalisme, Personil Staf Intelijen dan Provost Yonmarhanlan V Surabaya Melaksanakan Latihan Menembak Pistol

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka asah kemampuan menembak Pistol prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V SBY (Yonmarhanlan V ) khususnya Staf Intelejen dan Provost melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan J Kaimana , pesapen , surabaya, Rabu (10/06/2020)

Kegiatan yang dipimpin PLH. Perwira Seksi Intel (Pasi Intel) Lettu Mar M. Suhadi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan profesionalisme prajurit Yonmarhanlan V SBY TA. 2020


Pada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V SBY (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,. M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan untuk personil Staf Intelejen dan Provost Yonmarhanlan V yang mana personil tersebut pada saat melaksanakan tugas tidak menutup kemungkinan akan dibekali dengan menggunakan senjata pistol sehingga pada saat mengoperasikan senjata personil sudah mahir dan mengenal karakteristik senjatanya masing – masing.


Kegiatan tersebut di hadiri Danyonmarhalan V, para Perwira Staf, personil intelijen dan Provost Yonmarhanlan V. Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button