Polres Bangkalan

Rombongan Forkompinda Bangkalan Takziah Kerumah Korban Pemerkosaan di Kokop

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS.com – untuk menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam juga sebagai bentuk dukungan moril,jajaran Forkompinda Bangkalan takziah kerumah korban pemerkosaan di Kokop.Jumat 10/07/2020.

Dalam dalam kesempatan tersebut Bupati Bangkalan menyampaikan duka cita yang sangat mendalam.

“Mewakili pemerintah kabupaten Bangkalan saya mengucapkan turut berdukacita semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.”Tutur Ra Latif Sapaan Akrabnya.


Selain itu Bupati Bangkalan akan memberikan atensi khusus untuk anak korban yang ditinggalkan.

“Untuk mensupport keluarga korban nanti akan saya beri Atensi khusu untuk keluarga korban entah itu nanti di bidang kesehatan maupun pendidikan.”Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK, MSi, MH menyampaikan kedatangannya selain memberikan dukungan moril, pihaknya juga menyampaikan perkembangan kasus pada keluarga korban dan masyarakat kokop.

“Kedatangan kami kesini selain memberikan dukungan moril,kami juga ingin menyampaikan perkembangan kasus,dalam hal ini polres Bangkalan berkomitmen kuat untuk menuntaskan kasus ini setuntas-tuntasnya,” Tegas Rama.

Sementara untuk melakukan reka ulang, lanjutnya, dia tengah menyusun skenario dan dalam waktu dekat akan segera digelar.

“Kita masih mempertimbangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan reka ulang tersebut, apakah dilokasi kejadian atau di Mapolres Bangkalan. Mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19 serta faktor keselamatan dan keamanan dengan membawa 8 tersangka di lapangan memerlukan pertimbangan tersendiri,” Pungkas Rama.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button