Polres Tanjung Perak

Sinergitas Forpimka, TNI dan Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Polisi Sektor (Polsek) Kenjeran, Menghimbau kepada jajaran dari seluruh RW yang ada di wilayah hukum nya agar Peduli sesama, bentuk kegiatan kali ini Dengan membagikan ratusan masker gratis kepada warga di wilayah kelurahan Sidotopo wetan kecamatan Kenjeran, pemberian masker ini langsung diberikan warga sekitar, Selasa ( 15/7/2020).

Tidak hanya kepada pengendara, ratusan masker kain dan masker sensi juga dibagikan kepada warga di kelurahan Sidotopo wetan kecamatan Kenjeran, yang tidak jauh dari Mapolsek tersebut.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bapak Syamsul sebagai Lurah Sidotopo wetan bekerja sama dengan kepala Satpol PP kecamatan, Sekcam, Babinsa, Babinkamtibmas bersama juga dengan LPMK.

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan kepedulian sesama dengan membagikan masker ini juga mendapatkan perhatian yang baik serta sangat di respon oleh warga,di karenakan adanya kepedulian antara pemimpin terhadap rakyat nya,”dikatakan oleh salah seorang warga.

Tujuan di adakan kegiatan tersebut. Supaya warga ini ingat akan pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan, serta mematuhi aturan pemerintah, dengan menjalankan protokol kesehatan, dengan rajin untuk selalu mencuci tangan serta memakai masker jika berada di luar rumah, bertujuan untuk menurunkan jumlah penderita penyakit Covid 19.

Syamsul Selaku kepala lurah. Menyarankan kepada warganya agar selalu tetap peduli dengan adanya Covid-19. Serta tidak meremehkan dan menganggap sepele penyakit Covid-9, “Jika warga ini terkena penyakit, Siapa yang rugi Pasti semuanya terkena imbasnya”,. karena ada nya penyakit Covid -19 ” Kata Syamsul

Lebih lanjut Syamsul, juga menyampaikan, Jika masker ini sudah tersalurkan ke seluruh warga, Maka masker ini dapat di fungsikan dan digunakan untuk warga yang mau keluar rumah, Tetapi jika masker ini tidak di gunakan oleh warga dan masyarakat, Maka pihak pemerintah akan menindak tegas bagi warga yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker di area luar rumah,” Tutunya. @(im).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button